pengetahuan

Perkembangan Teknologi Komputer

Teknologi saat ini berkembang dengan begitu pesat. Kamu pasti pernah melihat beberapa teknologi yang canggih dalam sebuah tayangan kartun, bukan? Tanpa sadar teknologi yang kamu lihat tersebut sudah bisa kamu temukan saat ini. Melihat berbagai perkembangan tersebut, tentunya semua jenis barang elektronik telah bertransformasi menjadi barang yang berkali lipat lebih canggih dari sebelumnya. Misalnya saja… Continue reading Perkembangan Teknologi Komputer

riwayat penulis

rencana saya mengambil study menejmen bisnis

Oke sebelumnya  saya akan memperkenal kan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Ganjar Rahmat Adiwijaya saya mahasiswa Universitas Widyatama jurusan menejmen bisnis  S1 tahun 2016, saya sekarang masih semster dua , saya berasal dari kabupaten sumedang, saya dulu pernah sekolah di SMAN  1 sumedang dan saya lulus pada tahun 2016 saya senidiri tinggal di bandung… Continue reading rencana saya mengambil study menejmen bisnis